Kalah dari Manchester City, Conte Sindir Performa Hazard?

Eden Hazard bermain selama 90 menit sebelum digantikan oleh Alvaro Morata di penghujung laga saat Chelsea dikalahkan Manchester City dengan skor tipis 0-1 pada laga lanjutan Premier League, Minggu (4/3) malam.

Pada laga tersebut, Hazard lagi-lagi diplot sebagai ujung tombak Chelsea bersama Pedro Rodriguez dan Willian di sampingnya. Dia berperan sebagai penyerang yang juga mundur jauh ke belakang untuk membantu menahan serangan Manchester City.

Formasi demikian sejatinya juga diturunkan Conte saat menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Hazard pun berhasil menunaikan peran dan tugasnya dengan baik pada laga tersebut kendati Chelsea juga dikalahkan raksasa Spanyol tersebut.

Namun demikian, saat melawan Manchester City Conte dinilai tidak terlalu puas dengan performa Hazard. Dikatakannya pemain berdarah Belgia tersebut tidak cukup memberikan dampak pada alur pertandingan.

“Kami memainkan Hazard di posisi penyerang nomor 10. Tetapi kami kesulitan menjaga keseimbangan seperti musim lalu,” tegas pelatih berdarah Italia tersebut.

“Dengan adanya Hazard, anda berharap pemain sepertinya bisa memberikan sesuatu di pertandingan ini.”

“Saya mencoba menunggu untuk mengganti dia (Hazard, red) tetapi sampai akhir laga kami sedikit tidak beruntung dalam aspek ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *