Kane: Messi dan Ronaldo Motivator Saya

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku jika Christiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah motivasi bagi dirinya untuk dapat menjadi pemain yang lebih baik. Ia pun bangga bisa disandingkan dengan dua pemain terbaik dunia tersebut.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengawali musim ini dengan baik. Kane berhasil mencetak enam gol dalam tujuh pertandingannya bersama Spurs di semua kompetisi.

Dalam dua dari tiga musim terakhir, pemain timnas Inggris itu telah berhasil mencetak 30 gol dan 28 pada satu musim yang lain. Hasil tersebut membuat nama Kane ikut didiskusikan diantara pemain depan terbaik dunia.

“Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi ketika banyak orang membandingkan dengan Messi dan Ronaldo maka itu dorongan besar untuk menyamainya,” kata Kane seperti dilansir Soccerway.

Kane sempat dijuluki sebagai pemain yang ajaib dalam semusim saat mencetak 21 gol pada musim 2014/15. Namun ia membuktikan kalau predikat itu salah.

“Karier Anda di sepak bola adalah karier yang singkat, jadi Anda harus melakukan yang terbaik setiap minggu dan setiap harinya. Itulah apa yang saya coba sekarang dan ketika saya cukup tua untuk pensiun maka saya akan bermain golf,” ujar Kane.