Kane Wajibkan Tottenham Raih Trofi Piala FA

Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mewajibkan timnya untuk meraih gelar Piala FA musim ini jika ingin disebut menjalani musim yang sukses.

Piala FA memang menjadi satu-satunya kesempatan bagi Spurs untuk meraih trofi musim ini. Sebelum itu, The Lilywhites harus menghadapi Manchester United dalam partai semifinal pada 21 April nanti.

Spurs baru saja membuat langkah penting dalam usaha mereka meraih jatah ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan sang rival Chelsea 3-1 akhir pekan kemarin.

“Liga Champions adalah kewajiban dan kami berada dalam posisi bagus. Saya pikir kami harus mencoba dan memenangi Piala FA. Jika kami melakukannya, kami bisa mengatakan ini adalah musim yang sangat bagus,” ujar Kane kepada Sky Sports.

“Tentu Manchester City sudah hampir pasti juara liga musim ini, dan selamat untuk mereka. Namun bagi kami, tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions setiap musimnya dan semoga kami bisa melakukannya. Kami dalam posisi nyaman, kami harus terus melaju dan menyelesaikannya dengan baik,” tambahnya.

“Kami tak ingin menjadi tim yang masuk ke sana satu atau dua tahun kemudian gagal. Kami layak ada di sana. Kami menunjukkannya musim ini di Liga Champions bahwa kami bisa bersaing dengan yang terbaik. Sangat mengecewakan harus tersingkir tapi kami sempat meraih hasil bagus, jadi kami ingin ada di sana lagi musim depan dan melakukan hal yang sama,” tukasnya.

Dalam laga melawan Chelsea kemarin, Kane kembali tampil setelah sempat absen selama tiga pekan karena cedera ligamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *