Kekecewaan Oxlade-Chamberlain di Balik Kemenangan Liverpool

Liverpool berhasil meraih kemenangan 5-0 saat menjamu Swansea City pada pekan ke-20 Liga Inggris bertajuk boxing day di Stadion Anfield, Selasa (26/12/2017).

Gol-gol kemenangan Liverpool berhasil dicetak oleh Philippe Coutinho (menit ke-6), Roberto Firmino (52?, 66?), Trent Alexander-Arnold (65?), dan Alex Oxlade-Chamberlain (82?).

Bagi Oxlade-Chamberlain, gol tersebut adalah yang kedua bagi dirinya selama membela Liverpool di Liga Inggris.

Gol pertama berhasil ia sarangkan saat Liverpool menang 4-1 di kandang West Ham United pada pekan ke-11.

Meski berhasil mencetak gol dan Liverpool berhasil menang besar, Oxlade-Chamberlain masih tidak puas.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku kecewa karena berpikir bahwa dirinya seharusnya bisa bermain lebih baik lagi pada pertandingan tersebut.

“Saya sedikit kecewa dengan pernampilan sendiri hari ini, meski senang bisa mencetak gol. Saya hanya menginginkan permainan yang lebih dari diri sendiri,” ucap Oxlade-Chamberlain seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Saya hanya ingin terus memacu diri sendiri untuk tampil lebih baik lagi. Pada hari ini, gol saya tidak terlalu penting karena kami telah unggul jauh, tetapi saya harus bisa terus mencetaknya,” tuturnya.

Berikutnya, Liverpool bakal menjamu Leicester City di Stadion Anfield, Sabtu (30/12/2017).

Oxlade-Chamberlain yang sejauh ini baru enam kali dipercaya tampil sebagai starter tentu sangat berharap bisa kembali bermain sejak menit pertama untuk semakin mematangkan permainan dan berpeluang mencetak gol demi gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *