Kemenangan Sempurna untuk Sambut Semifinal FA Cup

Bek Manchester United, Chris Smalling menyebut kemenangan di markas Bournemouth dini hari tadi menjadi modal sempurna menjemput partai semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

United meraih kemenangan 2-0 dalam laga ini. Smalling membuka skor lewat golnya di babak pertama sebelum Romelu Lukaku menggandakan keunggulan Setan Merah di paruh kedua pertandingan.

Smalling pun menyebut kemenangan ini penting sebagai pendongkrak moral tim setelah sempat mengalami kekalahan mengejutkan atas tim juru kunci, West Brom di Old Trafford akhir pekan kemarin.

“Kita semua tahu bahwa melawan West Brom tak cukup bagus dan malam ini kami menunjukkan performa apik. Cukup sering ketika saya mencetak gol mereka datang bersama-sama, menyenangkan bisa mencetak gol,” ujar Smalling kepada BT Sport.

“(Piala FA) sekarang menjadi tujuan kami dan sedikit lagi kami mencapai final dan (kemenangan) ini adalah penampilan sempurna untuk menuju laga itu,” tandasnya.

Bagi United, kemenangan ini membuat mereka kokoh di posisi kedua klasemen dengan koleksi 74 poin, unggul empat angka dari sang rival terdekat, Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *