Kepergian Sanchez Tak Beri Chelsea Keuntungan Apapun

Chelsea akan melawan Arsenal di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Kepergian Alexis Sanchez dinilai tak akan memberi keuntungan apapun untuk The Blues.

Pertandingan Chelsea melawan Arsenal kali ini akan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Kekuatan lini depan Arsenal jelas berkurang dengan kepergian Sanchez ke Manchester United.

Kedua tim wajib menang dalam pertandingan itu. Laga leg I yang berlangsung di Stamford Bridge selesai dengan skor akhir tanpa gol.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai bahwa kekuatan Arsenal tak akan berkurang dengan kepergian Sanchez. Di leg pertama, pemain asal Chile itu juga cuma menjadi pemain pengganti.

“Saya pikir Arsenal mempunyai skuat yang bagus. Andai Anda ingat, pada pertandingan kandang di liga (0-0), Sanchez tak bermain (sejak awal),” kata Conte di Standard.

“Itu sama dengan di (leg pertama) Carabao Cup –dia hanya bermain selama 24 menit. Dia bermain melawan kami di liga (pada 3 Januari) dan, dan andai Anda ingat, kami unggul 2-1 dengan hanya beberapa menit waktu tersisa. Saya tak melihat keuntungan apapun dengan situasi ini,” Italiano itu menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *