Keputusan Besar, MU Harus Ubah Ini untuk Pulangkan Ronaldo

Manchester United harus mengubah kebijakan transfer mereka jika masih berniat memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

United sudah lama disebut ingin menghadirkan lagi Ronaldo, yang belakangan masa depannya dipenuhi tanda tanya di Bernabeu.

Pemain 32 tahun dituding melakukan penggelapan pajak oleh petugas di Spanyol dan ia ingin kembali bermain di Premier League.

Namun demikian, United sepertinya tidak terlalu berminat menyambut niat Ronaldo, transfer yang menurut Jose Mourinho ‘mustahil’.

Dan Daily Mail mengatakan Setan Merah wajib mengubah kebijakan transfer mereka jika memang ingin merekrut pemain Portugal.

Di usianya yang sudah memasuki 32, Ronaldo sepertinya sudah melewatkan masa-masa terbaiknya. Pemain Portugal sendiri memulai musim ini dengan kurang meyakinkan, namun kini sudah mencetak delapan gol dari delapan laga terakhir.

Namun demikian, Daily Mail mengklaim United tak berminat memulangkannya. Disebutkan bahwa Setan Merah sedang fokus menghadirkan pemain yang bisa menjadi tulang punggung klub untuk jangka panjang.

Dan kecuali United mengubah kebijakan mereka, transfer Ronaldo ke Old Trafford sepertinya tidakakan pernah terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *