Kevin de Bruyne Santai Tanggapi Kemenangan Manchester City

Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne mengomentari kemenangan timnya 2-1 atas Manchester United pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (10/12/2017).

Manchester City memenangi pertandingan berkat gol dari David Silva (43′) dan Nicolas Otamendi (54′). Adapun Manchester United hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Marcus Rashford (45+2′).

Meraup tiga poin, Manchester City memperlebar keunggulan menjadi 11 poin dari The Red Devils yang menempati posisi kedua. Namun, De Bruyne meminta rekan-rekannya tidak jemawa atas pencapaian The Citizens pada musim 2017-2018.

“Kami harus menikmati kemenangan tersebut dan kembali fokus untuk melawat ke markas Swansea hari Rabu nanti. Saat ini kami memiliki¬†jarak yang besar dengan para pesaing. Jika menelan kekalahan, kami masih memimpin,” ujar De Bruyne

“Akan tetapi, kami tidak bisa berpuas diri. Sebab, kami perlu menjaga konsistensi sepanjang musim. Saya lebih suka unggul 11 poin ketimbang tertinggal 11 poin,” imbuh pemain tim nasional Belgia tersebut.

“Ketika unggul dengan skor 1-0 tentu saja saya senang. Namun, ketika skor berakhir imbang, saya tidak akan senang. Terdapat dua tim dengan kualitas bagus, pertandingan yang bagus untuk dinikmati. Derbi Manchester sangat menarik,” kata De Bruyne.

Setelah bersua Swansea pada pertengahan pekan ini, Manchester City sudah ditunggu lawan berat yakni Tottenham Hotspur pada pertandingan Premier League, di Etihad Stadium, Sabtu (13/12/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *