Keyakinan Aaron Ramsey Jelang Arsenal Lawan Manchester United

Aaron Ramsey menilai jika Arsenal memiliki modal berharga jelang melawan Manchester United pada laga pekan ke15 Premier League. Modal tersebut merupakan hasil positif yang diraih The Gunners, termasuk kemenangan 50 atas Huddersfield Town.

Arsenal akan menjamu lawan berat, Manchester United, di Emirates Stadium pada laga pekan ke15 Premier League, Sabtu (2/12/2017). Bukan tanpa alasan, The Gunners hanya mampu meraup satu kemenangan dari tiga laga terakhir kontra The Red Devils.

Menilik catatan tersebut, Mesut Ozil dan kawankawan butuh suntikan semangat untuk menghadapi Manchester United. Menurut Ramsey, hasil positif atas Huddersfield cukup untuk menambah kepercayaan diri rekanrekan satu timnya.

“Kami harus mengambil keuntungan ketika bermain di kandang sendiri dan berhasil melakukannya lagi. Kami kembali mendapatkan tambahan tiga angka,” kata Ramsey setelah pertandingan.

“Saya berharap, kemenangan ini dapat memberikan kepercayaan diri menjelang laga kontra Manchester United. Seain itu, semoga pekan ini dapat membawa kesuksesan untuk kami,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ramsey juga melancarkan pujian untuk Huddersfield Town. Kapten timnas Wales itu menganggap Huddersfield bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Saya menghargai perjuangan Hudderfield, mereka sulit untuk dikalahkan. Kami mampu menguasai tempo dan lebih bisa menyelesaikan peluang pada babak kedua,” ungkap pemain asal Wales tersebut.

Kemenangan membuat Arsenal mempertahankan posisi keempat klasemen sementara Premier League. The Gunners mengumpulkan 28 poin dari 14 pertandingan.