Keyakinan Pep Guardiola

Manchester Pep Guardiola yakin kalau kepercayaan diri yang besar membuat Manchester City bisa mengalahkan klub mana pun.

Saya yakin kalau Manchester City bisa mengalahkan tim mana pun jika bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi, ucap Guardiola.

Kami menang atas Liverpool, Chelsea, Napoli, dan Shakhtar Donetsk. Kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri para pemain semakin meningkat. Kepercayaan diri sendiri tidak cukup untuk meraih kemenangan, namun kami percaya dengan kemampuan kami.

Sekarang, kami sudah memiliki kepercayaan kalau di mana pun kami bermain, kami bisa menjadi pemenang. Itulah modal kami untuk meraih gelar pada musim ini, ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Pep Guardiola menjalani musim keduanya berkarier di Premier League. Pada musim perdana, Guardiola gagal mengantarkan The Citizens meraih gelar.

Pada musim 201718, Manchester City menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar Premier League. Saat ini, The Citizens berada di puncak klasemen setelah mencatatkan 13 kemenangan dan satu hasil imbang dari 14 pertandingan yang sudah dijalani.