Kian Buas di Kotak Penalti, Liverpool Naikkan Gaji Mane

Winger Liverpool, Sadio Mane, dikabarkan akan segera mendapatkan kenaikan gaji di klub.

Pemain Senegal, yang bergabung dari Southampton di 2015, membuat hat-trick kala The Reds menang 5-0 atas Porto pekan lalu, sekaligus membuat koleksi golnya menjadi total 10 di sepanjang musim ini.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Mane, yang kini mendapat gaji 80.000 pounds per pekan, bakal menerima kenaikan gaji hingga dua kali lipat seiring misi klub untuk mempertahankan servis pemain 25 tahun.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Liverpool juga terbantu oleh inflasi yang terjadi di bursa pemain, dan tak bakal mengalami kesulitan untuk menaikkan gaji sang bintang.

Mane direkrut The Reds dari The Saints dengan harga 34 juta pounds dan kontraknya sekarang masih berlaku hingga 2021 mendatang.

Mane sendiri sebelumnya menyatakan bahwa ia tidak terlalu kaget dengan peningkatan performa yang ia tunjukkan belakangan ini.

“Jujur saya sangat bahagia bisa mencetak tiga gol. Ini masa yang sulit bagi saya tapi ini adalah bagian sepakbola dan bisa terjadi” ucap pemain asal Senegal tersebut.

“Saya tak meragukan bagaimana saya bisa membantu tim dan saya tak pernah berhenti bekerja keras setiap hari pada saat latihan,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *