Kiatisuk Senamuang Tak Anggap Indonesia Tim Underdog

Mantan bomber Thailand ini menilai skuad asuhan Alfred Riedl menunjukkan peningkatan yang signifikan dan layak tampil di partai puncak AFF Cup 2016.
Saya tak berpikir seperti itu, tak ada tim underdog, kata Kiatisuk Senamuang usai memimpin latihan tim nasional Thailand di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/12/2016).
Mereka (Timnas Indonesia) bermain lebih percaya diri dibandingkan laga pertama (babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016). Mereka mempunyai kemampuan, mereka mempunyai kekuatan saat bertahan dan menyerang, lanjutnya.
Kami ingin bermain sebaik mungkin, saya ingin mengundang seluruh fans untuk datang ke stadion, tak cuma mendukung Indonesia, lanjut pelatih muda yang pernah meraih gelar sebagai pemain terbaik Piala AFF 2000 ini.
Indonesia dan Thailand memang pernah bertemu di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Saat itu, Teerasil Dangda dan kawan-kawan meraih kemenangan dengan skor 4-2 meskipun Indonesia bisa mencetak 2 gol. Hingga saat ini, baru 2 gol itulah yang bersarang ke gawang Thailand di Piala AFF 2016.
Semua pemain Indonesia berbahaya, mereka tidak punya kelemahan, ujar Kiatisuk Senamuang.
Indonesia punya pemain yang bagus, striker mereka sangat cepat, begitu juga sayap. Tapi kami tidak akan terpatok pada satu pemain saja. Semua pemain kami siap dan bisa main di laga nanti, tutupnya.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi