Kiper Arsenal Kaget Gol Ketiga City Disahkan Wasit

Kiper Arsenal, Petr Cech mengaku kaget wasit mengesahkan gol ketiga Manchester City, Minggu (5/11/2017). Ia menilai gol tersebut meruntuhkan semangat The Gunners.

Ya, sebelum gol yang dicetak Gabriel itu, semangat Arsenal sedang meningkat. Pasalnya, Alexandre Lacazette mampu memperkecil ketinggalan menjadi 12.

Sayangnya, wasit tidak menganggap posisi David Silva yang memberikan assist pada Gabriel. Padahal dalam tayangan ulang, kedua pemain tersebut dalam posisi offside.

“Saat laga menjadi 12, kami kembali menemukan bentuk permainan. Apalagi masih banyak waktu untuk mencetak gol penyeimbang,” kata Cech seperti dilansir Evening Standard.

“Jujur saja saya terkejut dengan gol ketiga itu. David Silva terlihat jauh di belakang pemain kami. Dan gol itu membuat perbedaan besar,” kata eks kiper Chelsea itu menambahkan.

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mendapat kartu kuning setelah memprotes gol tersebut. Ironisnya, dua gol City lainnya yang dicetak Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero salah satunya dari penalti yang juga dipertanyakan.