Kiper Chelsea Bikin Real Madrid Gigit Jari

Thibaut Courtois menolak tawaran Real Madrid. Dia memutuskan untuk bertahan di Chelsea meski belum ada tawaran kontrak baru.

Courtois sepanjang tahun dikabarkan bakal pindah ke Spanyol. Dia sempat dikabarkan bakal kembali bergabung dengan Atletico Madrid. Namun dalam beberapa bulan terakhir, kiper berusia 25 tahun itu justru dikaitkan dengan Los Blancos.

Kiper yang bergabung dengan Chelsea pada 2011 itu diberitakan akan menjadi pengganti Keylor Navas sebagai kiper utama di skuat Zinedine Zidane.

Kini, Courtois menjawab ketertarikan Los Blancos, sebutan Real Madrid. Dia ingin menghormati kontraknya bersama Chelsea yang berakhir pada 30 Juni 2019.

“Saya masih memiliki sisa kontrak bersama Chelsea selama setahun. Perasaan saya sangat baik dan senang berada di sini,” ujar Courtois, dikutip dari Football Espana.

“Ketika musim 2018/19 berakhir, kami akan duduk bersama dan mendiskusikan masa depan. Saya merasa sangat nyaman di Chelsea. Masa depan saya di sini musim depan,” katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, Courtois menegaskan, dirinya tidak pernah memikirkan Real Madrid sedetikpun. Dia ingin fokus bersama Chelsea dan negaranya, Timnas Belgia.

“Saya hanya fokus dengan Chelsea dan selama Piala Dunia, pikiran saya bersama Belgia. Saya bangga dengan keduanya dan saya percaya bisa mencapai kesuksesan,” ucapnya.

“Apakah saya akan menandatangani kontrak baru di musim panas nanti atau tidak. Kita lihat saja nanti,” kata Courtois mengakhiri.

Main: 29

Clean sheet: 13

Kebobolan: 27

Penyelamatan: 48

Umpan sukses: 76 persen

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *