Kiper Real Madrid Jadi Rebutan Klub Inggris

Real Madrid, Keylor Navas, masuk dalam daftar incaran dua klub Premier League, yaitu Arsenal dan Liverpool. Navas dianggap menjadi sosok yang tepat karena Real Madrid tengah mengincar kiper anyar.

Keylor Navas telah membuktikan kualitasnya sebagai satu di antara kiper terbaik di dunia. Ia turut mengantarkan Los Blancos menjadi juara Liga Champions dua musim berturutturut.

Namun, Navas berpeluang hijrah ke Premier League jika ada tawaran menarik guna mendapatkan tantangan baru. Selain itu, Real Madrid juga terus diberitakan mencari sosok baru untuk mengawal gawang mereka.

Dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool, tertarik untuk mengamankan jasa Navas dari Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan performa penjaga gawang mereka yang kurang memuaskan.

Arsenal menganggap kalau masa kejayaan Petr Cech sudah lewat. Kesalahan demi kesalahan ia lakukan sehingga membuat Arsenal gagal mengamankan kemenangan. Hingga pekan ke11 Premier League, The Gunners sudah kebobolan 16 gol.

Hal serupa juga dialami Liverpool bersama dua kipernya, Simon Mignolet dan Loris Karius. Kedua kiper tersebut tidak memberi rasa aman kepada rekanrekannya di Liverpool. Hingga pekan ke11, The Reds kebobolan 17 gol.

Peluang Arsenal dan Liverpool untuk memboyong Keylor Navas terbuka lebar dengan catatan Real Madrid mendapatkan kiper incarannya, yaitu David de Gea atau Gianluigi Donnarumma.