Kisah Bocah Sembilan Tahun Jadi Maskot Everton di Laga Kontra Chelsea

Pertandingan Everton versus Chelsea akan terasa spesial untuk Thomas. Bocah berusia sembilan tahun asal Perth, Australia, mendapat kesempatan untuk menjadi maskot The Toffees di Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

Hal ini dikonfirmasi setelah Thomas secara tidak sengaja bertemu dengan Wayne Rooney yang tengah berada di toko Everton di Goodison Park. Pada pertemuan yang singkat tersebut bocah yang mengenakan kacamata itu mendapat hadiah dari mantan kapten Inggris berupa jersey Everton.

Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan oleh Thomas. Karena setelah dia kembali ke kampung halamannya, ia akan bercerita kepada teman-temannya tentang pengakuan serta pengalamannya berada di stadion kebanggaan Everton.

“Ini bagus untuk melakukan, terutama di sekitar waktu natal. Saya tahu dari pengalaman saya sendiri sebagai seorang anak betapa hebatnya menjadi player escort dan berjalan keluar bersama tim. Ini merupakan saat yang tidak Anda lupakan,” kata Rooney seperti dikutip dari The West Australian.

Thomas mendapat kesempatan untuk bertemu Rooney sebagai bagian dari kampanye Blue Crimbo Everton, yang berusaha merayakan, dan menghargai penggemar klub selama musim perayaan.

Dia dikenal karena komitmennya untuk melakukan penggalangan dana untuk amal. “Saudara laki-laki temannya menderita leukemia dan sayangnya meninggal dunia, sehingga Thomas sekarang melakukan apapun yang bisa dia lakukan untuk amal. Kami sangat bangga padanya,” jelas kakek David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *