Klasemen Liga 1: Tekuk Persib, Persija Naik Satu Peringkat

Meski lewat pertandingan yang tak umum, Persija Jakarta akhirnya diputuskan menang 10 atas Pesib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Tak umum lantaran tak laga ini berakhir tak sampai 90 menit.

Gol semata wayang Persija sendiri dicetak oleh Bruno Alves lewat titik penalti pada menit ke75.

Laga ini harus dihentikan pada menit ke81. Pasalnya, kubu Persib menolak melanjutkan pertandingan karena merasa terus dirugikan. Puncaknya usai wasit memberi kartu merah bek Persib Vladimir Vujovic.

Kemenangan ini membawa Persija Jakarta naik satu peringkat ke posisi kelima di klasemen Liga 1 dengan menggeser Madura United. Persija saat ini mengumpulkan 58 poin dari 33 laga yang sudah mereka mainkan.

Sementara Persib tertahan di posisi ke11 klasemen Liga 1 dengan 41 poin. Persib telah memainkan jumlah pertandingan sama dengan Persija, 32.

Sementara itu, Bhayangkara FC berhasil menahan imbang 11 saat jadi tamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut. Satu poin yang mereka dapat ini sedikit memperpanjang napas BFC dari kejaran Bali United di puncak klasemen Liga 1. Keduanya kini hanya berselisih satu poin.