Klopp Akan Raih Kesuksesan

Mantan pemain Liverpool John Arne Riise yakin Jurgen Klopp akan meraih kesuksesan. Menurut Riise, Klopp mendapat dukungan penuh dari para suporter.

Riise merasa Klopp sebagai sosok tepat menangani Liverpool karena berbagai alasan. Satu di antaranya adalah karena manajer asal Jerman tersebut memainkan sepak bola indah.

Terbukti, catatan gol The Reds hanya kalah dari Manchester City yang merajai puncak klasemen. Liverpool mencetak 75 gol, sedangkan The Citizens mencatatkan 88 gol.

Legenda Arsenal Tidak Terkejut dengan Gol Zlatan Ibrahimovic https://t.co/O283e3wPD2

— Bolacom (@bolacomID) April 2, 2018

“Ketika datang ke klub seperti Liverpool, Anda diberi tanggung jawab memenangi trofi. Klopp mengetahui itu meski di sisi lain sadar perlu memainkan sepak bola indah yang diinginkan fans,” ujar Riise kepada Press Association Sport.

“Anda dalam masalah ketika para pendukung membenci Anda. Namun, fans Liverpool mencintai Klopp. Setiap manajer perlu memenangi trofi di klub besar,” lanjutnya.

Jurgen Klopp menangani Liverpool sejak 2015. Meski belum pernah meraih gelar, Klopp memimpin The Reds ke final Liga Europa pada musim pertamanya. Namun, Liverpool gagal menjadi juara setelah kalah 1-3 dari Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *