Klopp Jelaskan Soal Rumor Salah Bakal Hengkang ke Real Madrid

Jurgen Klopp tidak takut kemungkinan Mohamed Salah meninggalkan Liverpool musim panas ini. Klopp bersikeras bahwa pemain Mesir ini masih senang tinggal di Anfield.

Penampilan Salah musim ini bersama Liverpool sangat sensasional sejak meninggalkan AS Roma musim lalu. Salah kini memimpin daftar pencetak gol di Liga Inggris.

Salah juga telah mencetak 39 kali kemenangan di semua kompetisi. Penampilan gemilang pemain berusia 25 tahun itu, membuat raksasa Spanyol, Real Madrid, ingin merekrutnya.

Real Madrid ingin memboyong Salah dari Liverpool musim panas nanti. Mereka menargetkan Salah sebagai pengganti Gareth Bale.

Tapi, Klopp tidak memperdulikan rumor yang beredar saat ini tentang Salah. Ia menyebut cara main Salah sangat sempurna untuk Liverpool.

Ditanya apakah akan terjadi transfer Salah ke Real Madrid, Klopp mengatakan kepada Bild: ‘Tidak. Saya tahu bahwa Mo merasa seperti di rumah bersama kami.

Klopp mengaku tidak khawatir tentang kabar itu. Klopp juga mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar Salah sejak di Basel.

“Saya sudah mengenalnya dari Basel. Setelah itu, kami kehilangan jejaknya,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *