Klopp Komentari Peluang Liverpool Hadapi Real Madrid

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku memiliki firasat akan menghadapi Real Madrid pada fase 16 besar Liga Champions musim 2017-2018.

“Saya belum berpikir mengenai lawan yang akan dihadapi pada babak selanjutnya. Biasanya, tim yang saya latih akan menghadapi Real Madrid. Jadi kami akan menunggu. Kami sejujurnya tidak memiliki pilihan lawan yang ingin dihadapi,” ujar Klopp.

Gelontoran tujuh gol Liverpool ke gawang Spartak Moscow ditorehkan oleh Philippe Coutinho (4′ penalti, 15′, 50′), Roberto Firmino (19′), Sadio Mane (47′, 76′), dan Mohamed Salah (86′).

Hasil positif membuat Liverpool mengklaim peringkat teratas karena menorehkan 12 poin di klasemen akhir Grup E. Mereka unggul tiga angka dari Sevilla yang menduduki urutan kedua.

“Tidak ada yang membayangkan pertandingan tadi akan berjalan seperti ini. Spartak Moscow adalah tim yang sangat bagus. Namun, saat ini menurut saya Anda tidak akan berpikir begitu sekarang,” kata Klopp.

UEFA akan melakukan drawing babak 16 besar Liga Champions, di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017) waktu setempat. Sebelum mengetahui hasil undian, skuat Liverpool terlebih dahulu bersua Everton pada laga pekan ke-16 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (10/12/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *