Klopp Mencak-mencak: Liverpool Harusnya Menang

Jurgen Klopp mengkritisi lemahnya pertahanan Liverpoolusai mereka kehilangan keunggulan dua gol ketika menghadapi Arsenal dan dipaksa puas dengan hasil imbang 3-3 di Emirates.

Semua seolah berjalan sesuai rencana untuk tim asuhan Klopp usai Mohamed Salah menggandakan keunggulan timnya di menit ke-52 – usai sebelumnya Philippe Coutinho membuat gol pembuka.

Namun demikian, Arsenal mampu bangkit dan langsung unggul 3-2 hanya dalam enam menit, setelah Alexis Sanchez, Granit Xhaka, dan Mesut Ozil mencatatkan nama mereka di papan skor.

Pertahanan Liverpool menjadi titik lemah sepanjang laga, namun mereka beruntung bisa mendapat satu poin setelah Roberto Firmino membuat gol penyama kedudukan.

“Tiga gol di Arsenal harusnya cukup. Kami harusnya menang hari ini,” tutur Klopp di Sky Sports.

“Bertahan harusnya menjadi tanggung jawab tim dan kami membuat kesalahan individu. Tiga gol dalam satu laga memberikan Arsenal kesempatan untuk bangkit, namun kami tampil, seolah sebagai tim yang akan menang.”

“Kami menunjukkan konsistensi yang bagus. Kami meraih hasil imbang, namun kami tidak bisa mengerti mengapa kami hanya mendapat satu poin. Ini mengecewakan, namun kami akan terus menatap ke depan.”

“Saya marah, namun saya tak bisa mengubah apapun malam ini. Kami harus terus berbenah dan memainkan pertandingan berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *