Klopp Sindir Taktik Mourinho di Manchester United

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyindir manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah mengantarkan anak asuhnya meraih kemenangan atas Watford. Klopp menyebut kalau klubnya tidak akan pernah menerapkan strategi parkir bus.

Liverpool menang meyakinkan dengan skor 5-0 pada pekan ke-31 Premier League 2017-2018 di Stadion Anfield, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB. Mohamed Salah tampil sebagai bintang setelah mencetak empat gol.

The Reds membuktikan kalau mereka andal dalam memainkan sepak bola menyerang. Liverpool mencatatkan 14 tendangan ke lini pertahanan Watford, sepuluh di antaranya tepat mengarah ke target.

Menurut Klopp, hasil tersebut menjadi modal penting bagi Liverpool untuk menghadapi Manchester City pada babak perempat final Liga Champions. Klopp juga menggunakan momen tersebut untuk menyindir Manchester United.

“Hasil dari laga ini membuat Manchester City paham kalau pertemuan kami nanti tidak akan mudah. Penikmat sepak bola akan menyaksikan dua laga yang sangat menghibur,” ujar Klopp.

“Saya pastikan tidak ada yang akan menerapkan parkir bus, kedua tim akan tampil menghibur,” ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Pada pekan sebelumnya, Liverpool takluk dari Manchester United dengan skor 1-2. The Reds tampil mendominasi pada laga tersebut, namun kesulitan menembus pertahanan berlapis yang diterapkan Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *