Koeman Kecewa Dipecat Everton

Ronald Koeman mengaku kecewa dengan keputusan Everton memecat dirinya. Namun pria asal Belanda ini tetap berharap Everton bisa bangkit di sisa musim ini.

“Sejujurnya, saya kecewa saat ini. Namun saya berharap tim ini sukses di masa depan,” ujar Koeman seperti dilansir Sports Mole.

Koeman gagal membawa Everton tampil maksimal musim ini. Kekalahan 25 atas Arsenal pada akhir pekan lalu membuka pintu pemecatan Koeman.

Bukan hanya itu, kekalahan tersebut membuat Everton terperosok ke jurang degradasi. The Tofees saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara dengan 8 poin.

Koeman bergabung dengan Everton pada awal musim lalu. Pada musim pertamanya, ia sebetulnya cukup sukses dengan mengantarkan Everton finis di papan tengah.

Alhasil, Everton pun masuk ke Liga Europa musim ini. Sayangnya, di musim kedua Everton menurun performanya.

“Saya ingin berterima kasih pada semua pemain, staf yang telah menunjukkan kerja keras dan komitmennya selama 16 bulan saya di klub,” kata Koeman.

“Saya juga ingin berterima kasih pada direktur dan pemegang saham mayoritas beserta dewan direksi. Terima kasih juga kepada fans untuk dukungan mereka,” ujar Koeman mengakhiri.