Komentar Mengejutkan Eks Arsenal Terkait Pemecatan Slaven Bilic

Legenda Arsenal, Ian Wright mengeluarkan komentar mengejutkan terkait pemecatan Slaven Bilic. Ia menganggap, keputusan manajemen West Ham United terhadap Slaven Bilic sangat tepat. Bilic dianggap butuh waktu istirahat demi kesehatannya.

West Ham memecat Bilic pada Senin (6/11/2017) karena penampilan serta pencapaian klub tidak tampil sesuai harapan. The Hammers hanya menempati peringkat ke18 klasemen sementara Premier League musim ini dengan koleksi sembilan poin dari 11 pertandingan.

Teranyar, West Ham dipermalukan Liverpool dengan skor 14 di hadapan pendukung sendiri di London Stadium, Sabtu (4/11/2017). Wright justru gembira mendengar pemecatan Bilic.

“Sebagai seorang teman, sebenarnya saya senang dengan pemecatan Bilic. Hal itu karena saya tahu apa yang telah dia alami,” tutur Wright kepada BBC.

“Pemecatan itu bagus untuk kesehatan Bilic. Anda tidak dapat bekerja seperti itu, dia selalu berjarak dua pertandingan dari pemecatan,” lanjutnya.

Sebagai pengganti Slaven Bilic, West Ham United dikabarkan menginginkan jasa eks Manajer Manchester United, David Moyes.