Kontra Nottingham Forest, Arsenal Rotasi Pemain

Arsenal akan menghadapi klub Divisi Championship Nottingham Forest, Minggu (7/1/2018), dalam lanjutan turnamen FA Cup. Bertandang ke markas Nottingham di Stadion City Ground, Nottinghamshire, anak asuh Arsene Wenger memiliki misi mempertahankan gelar juara yang direngkuh pada 2017.

Seperti musim lalu, perjalanan Arsenal dalam kompetisi ini harus berjumpa terlebih dahulu dengan tim kasta kedua liga Inggris. Kala itu, Alexis Sanchez dan kawan-kawan harus bersusah payah mengalahkan Preston North End dengan kemenangan 1-2.

Bukan tak mungkin hal yang sama juga akan terjadi pada laga nanti, meski Nottingham kini berada dibawah caretaker Gary Brazil menyusul dipecatnya Mark Burton belum lama ini.

Dilansir dari laman resmi klub, sang juru taktik Arsene Wenger tak sabar menanti pertandingan ini. Dia percaya bahwa pergantian kompetisi ini harus disambut dengan positif karena timnya memililiki pengalaman menyenangkan dalam kompetisi ini.

“Kami punya riwayat yang bagus dalam ajang ini,” katanya.

Pada laga nanti Wenger ingin timnya tetap menampilkan sepakbola menyerang seperti saat kontra Chelsea, Selasa lalu. Seperti diketahui pada laga tersebut, Arsenal dan Chelsea menyuguhkan sepakbola menyerang. Keduanya pun harus menerima skor imbang, 2-2.

Selain itu pertandingan ini juga akan dimanfaatkan oleh Wenger untuk merotasi para pemainnya. Dia mengkonfirmasi akan menurunkan beberapa pemain segar pada laga tersebut.

Sebagai juara bertahan, Wenger menjadikan FA Cup sebagai prioritasnya pada musim ini. Dia mengincar gelar kedelapan FA Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *