Kontrak di Arsenal Belum Jelas, MU Ingin Bajak Ozil

Manchester United (MU) dikabarkan ingin membajak Mesut Ozil dari Arsenal. Ini setelah perpanjangan kontrak Ozil di Arsenal dikabarkan belum jelas.

MU bahkan ingin memboyong Ozil secara gratis pada Januari nanti jika kontraknya dengan Arsenal belum rampung juga. Manajer MU, Jose Mourinho optimistis Ozil tertarik karena pernah bekerja sama dengannya di Real Madrid.

Seperti dilansir independent, gelandang Arsenal berusia 28 tahun itu belum bersedia untuk perpanjang kontrak. Padahal, kontrak Mesut Ozil akan habis musim ini.

Mourinho dan Ozil sudah saling mengenal sejak 2010. Keduanya samasama baru memulai petualangan di Real Madrid tahun itu.

Ozil pun menjadi otak dari serangan Real Madrid kala itu. Dia pandai menerjemahkan instruksi Mourinho dengan baik sehingga sukses membawa Real Madrid juara pada 2011/2012 lalu.

Hubungan baik Ozil dan Mourinho terjaga sampai sekarang. Bahkan, Mourinho menulis kata sambutan di buku autobiografi Ozil yang baru saja dirilis.

Selain Ozil, MU juga menginginkan Alexis Sanchez yang juga bakal berstatus gratis pada akhir musim ini. Namun, Manchester City dilaporkan lebih berpeluang dapatkan Alexis.