Kontrak Habis, Sergio Aguero Tak Tertarik Main di Eropa

Sergio Aguero sudah memberikan isyarat untuk tidak menerima tawaran klub Eropa yang ingin menggunakan jasanya jika kontraknya habis dengan Manchester City. Aguero menegaskan ingin kembali bermain di Independiente, Argentina.

Kontrak penyerang asal Argentina masih menyisakan dua tahun lagi atau tepatnya akan rampung pada 2019. Pemain yang digaet dari Atletico Madrid pada 2011 lalu itu menjadi salah satu mesin gol City. Dan sejak bergabung dengan klub yang sekarang diasuh Pep Guardioloa, Aguero tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di City dengan 178 gol. Torehan itu termasuk ketika City mengalahkan Napoli Liga Champions.

“Ketika saya keluar nanti, Milan dan Real Madrid menginginkan saya – Saya tidak tahu di mana membaca itu – Tapi mereka mengatakan, ‘Mereka hanya merusak Independiente,” ucap Aguero dilansir Soccerway, Kamis (9/11/2017).

“Tapi, saya selalu memikirkan untuk kembali ke Independiente ketika kontrak saya berakhir di City pada 2019. Saya punya pilihan untuk memperpanjang satu tahun lagi. Tapi itu hanya pilihan dan ide saya ingin kembali ke Argentina,” sambungnya.

Tenaga Aguero memang sangat dibutuhkan bukan hanya di klub tapi juga timnas Argentina. Ia pun tengah mempersiapkan diri saat Tim Tango melakukan laga uji coba melawan Rusia akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *