Kontraknya di MU Akan Segera Habis, Fellaini Merapat ke AS Monaco

Gelandang Marouane Fellaini disebut akan segera merapat ke AS Monaco setelah kontraknya di Manchester United atau MU habis pada akhir musim ini. Pesepakbola asal Belgia tersebut juga diminati oleh klub Turki, Besiktas.

Media Inggris, The Sun, mengabarkan bahwa AS Monaco tampaknya akan menjadi pelabuhan berikutnya Fellaini. Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, ingin memperkuat lini tengahnya setelah musim ini kalah bersaing dengan PSG dalam perebutan gelar juara Liga Prancis.

Fellaini diproyeksikan Jardim untuk menggantikan gelandang Thomas Lemar yang sejak awal musim ini diincar sejumlah tim papan atas Liga Inggris seperti Liverpool, Chelsea dan Arsenal.

Musim ini Fellaini kehilangan tempat di skuad utama MU setelah kehadiran Nemanja Matic yang diboyong dari Chelsea. Padahal pemain berambut kribo tersebut ikut membawa MU meraih gelar juara Liga Eropa musim lalu.

Alhasil Fellaini pun tak mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan MU. Dia memilih hengkang dari Stadion Old Trafford musim depan. Selain AS Monaco, Besiktas juga disebut menginginkan jasa pesepakbola berusia 30 tahun tersebut. Namun The Sun meyakini Fellaini akan lebih memilih Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *