Koulibaly: Bukan Hanya Juventus Yang Menantang Scudetto!

Pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly mengungkapkan bahwa musim ini bukan hanya Juventus yang berjuang untuk Scudetto, dan mereka tak boleh hanya memperhatikan Bianconeri.

Napoli saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 42 poin dari 17 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Juventus di posisi kedua, dan dua poin dari Inter Milan di posisi ketiga.

Meskipun saat ini tengah memuncaki klasemen dan memiliki keunggulan dari para rival mereka, Koulibaly menegaskan bahwa Partenopei tak boleh hanya melihat Juventus sebagai ancaman, menurutnya penantang scudetto bukan hanya tim asuhan Massimiliano Allegri itu saja.

“Kami sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Tempat pertama sangat berharga, tapi kami tahu jalan di depan masih panjang. Kami perlu melakukan yang terbaik dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,” ujarnya.

“Bukan hanya Juventus yang harus diwaspadai. Inter sangat kuat tahun ini, Roma tampil bagus dan Lazio juga tim yang bagus. Saat ini lima tim ini pasti menantang scudetto,” tambahnya.

Dan dikatakan Koulibaly bahwa untuk mewujudkan target meraih gelar Serie A musim ini, mereka harus terus menang dan tak boleh lagi terpeleset. Dan itu dimulai dengan mengalahkan Sampdoria akhir pekan ini.

“Ini adalah permainan yang harus kami menangkan, karena itulah satu-satunya cara untuk meraih Scudetto. Kami harus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, dan itu dimulai dengan Sampdoria akhir pekan ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *