Lacazette Bisa Tiru Jejak Bomber Real Madrid

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, menilai Alexandre Lacazette punya potensi besar. Ia pun yakin pemain 26 tahun itu bisa mengikuti jejak striker Real Madrid, Karim Benzema.

Ozil kenal betul siapa Benzema. Keduanya sempat main bareng selama tiga musim di Madrid.

Kini, Ozil jadi rekan Lacazette di Arsenal. Nama terakhir bergabung dengan Arsenal pada awal musim ini dan sudah melesakkan lima gol dalam 10 pertandingan. Ozil percaya, Lacazette bisa jadi pemain spesial seperti Benzema.

“Aku pikir permainan Lacazette berbeda dengan Benzema. Tapi aku harap dia akan sukses seperti Benzema,” kata Ozil seperti dilansir Soccerway.

“Lacazette bekerja keras. Aku harap dia mencetak banyak gol seperti Benzema bersama tim nasional Prancis,” Ozil menambahkan.

Lacazette dan Benzema samasama produk akademi Lyon. Benzema meninggalkan Lyon pada 2009 dan jadi mesin gol Real Madrid hingga sekarang.

Sementara Lacazette baru memulai petualangannya bersama Arsenal. The Gunners kini berada di peringkat lima Liga Inggris, lolos ke perempat final Piala Liga dan berhasil meraih poin maksimal dari tiga pertandingan Liga Europa.