Lagi-lagi Menang di Menit Akhir, Guardiola Puji Semangat City

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengatakan bahwa sikap tak pernah menyerah yang ditunjukkan timnya sudah luar biasa dan itu yang membawa mereka meraih kemenangan saat melawan Bristol City.

Tampil di Etihad Stadium untuk melakoni leg pertama semifinal Carabao Cup, The Citizens memang dibuat ketar-ketir dengan perlawanan dari tim tamu. Bahkan tim tamu sempat unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol penalti Bobby Reid satu menit sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, The Citizens bangkit. Pada mneit ke-55, Kevin De Bruyne mampu menyamakan kedudukan sebelum kemenangan dipastikan oleh gol Sergio Aguero di menit kedua injury time.

“Pemain saya fantastis karena di sepakbola anda bisa menang, anda bisa kalah, tapi kami mencoba hingga akhir. Kami memenangkan banyak pertandingan di menit-menit akhir karena kami tak menyerang. Sebuah semifinal selalu rumit,” ujarnya.

“Saya memberi selamat pada Lee Johnsson (pelatih Bristol) di akhir pertandingan, mereka sebuah tim fantastis dengan banyak alasan. Mereka bisa bermain, mereka cepat, mereka tahu pasti apa yang dilakukan. Ini akan sulit di Bristol,” sambungnya.

“Setiap tim menciptakan masalah. Wolvers, Huddersfield, dan malam ini juga,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *