Lamela dan Wanyama Kembali, Manajer Tottenham Bakal Rotasi Pemain

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku siap melakukan rotasi pemain setelah Victor Wanyama dan Erik Lamela dinyatakan sudah bisa bermain selama 90 menit.

Tottenham Hotspur terus menjaga ambisi untuk bisa meraih prestasi domestik dan regional. Namun, The Lilywhites membutuhkan skuat yang kolektif untuk merealisasikan ambisi tersebut.

Masalah cedera yang menimpa sejumlah pemain membuat Pochettino hanya memiliki pilihan yang terbatas untuk merotasi skuat. Tetapi, hal tersebut bisa berubah dengan pulihnya Erik Lamela dan victor Wanyama.

Kedua pemain tersebut tampil penuh saat Tottenham mengalahkan Wimbledon di Piala FA dengan skor 3-0.

“Saya sangat senang karena Erik Lamela dan Victor Wanyama sudah bisa bermain selama 90 menit,” ujar Pochettino.

“Kedua pemain tersebut akan mendapat keuntungan dari laga melawan Wimbledon, baik itu secara fisik maupun mental.”

“Selain itu, pemain lain seperti Juan Foth dan Kyle Walker-Peters juga menunjukkan performa yang menanjak,” ungkap manajer asal Argentina tersebut.

Komentar dari Mauricio Pochettino seakan mengindikasikan kalau ia akan menerapkan rotasi karena Tottenham masih aktif di Piala FA, Premier League dan Liga Champions.

Tottenham Hotspur menghuni peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League dan akan menghadapi Juventus pada babak 16 besar Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *