Lawan Arsenal, Chelsea Tanpa Morata dan Fabregas

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan, timnya tidak akan diperkuat dua bintang andalan, Alvaro Morata dan Cesc Fabregas saat melawan Arsenal.

Chelsea akan bertandang ke Emirates Stadium melawan Arsenal di leg kedua semifinal Piala Liga, tengah pekan ini, Kamis dinihari 25 Januari 2018 (03.00 WIB).

Morata yang absen saat Chelsea menang 4-0 atas Brighton & Hove Albion karena skorsing, tidak akan dimainkan saat melawan Arsenal karena masih cedera punggung.

Di saat yang sama, Fabregas juga dipastikan absen melawan mantan klubnya, Arsenal. Gelandang Spanyol tersebut masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

“Morata dan Fabregas dipastikan absen. Keduanya tidak masuk dalam skuat kami,” kata Conte seperti dilansir Soccerway, Rabu 24 Januari 2018.

Sementara itu, laga ini akan menjadi duel ketiga Chelsea melawan Arsenal sepanjang Januari 2018. Sebelumnya, kedua tim dua kali bermain imbang di dua ajang berbeda.

Chelsea bermain imbang 2-2 melawan The Gunners di Premier League (4 Januari). Lalu Chelsea juga ditahan Arsenal 0-0 di leg pertama semifinal Piala Liga (11 Januari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *