Lawan Bristol, Manchester City Istirahatkan Pemain Kunci

Manchester City akan menghadapi Bristol City di leg 2 semifinal Piala Liga, Rabu dini hari WIB, 24 Januari 2018. Manajer ManCity, Pep Guardiola, bakal mengistirahatkan beberapa pemain kunci dalam duel di Ashton Gate Stadium ini.

ManCity mendapatkan modal bagus usai menang 2-1 di leg pertaam di Etihad Stadium. Guardiola pun akan memberikan kesempatan pemain yang jarang tampil dalam duel melawan Bristol nanti.

“Tentu saja kita akan mencoba untuk melihat tim terbaik, mungkin Bernardo Silva, (Ilkay) Guendogan, (Eliaquim) Mangala tidak akan bisa bermain dan itu tidak adil. Saya akan mengatakan bahwa kita akan menuju ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan agar bisa tampil di final,” ucap Guardiola, seperti dilansir Daily Mail.

Di posisi kiper, Guardiola bakal mempercayakan Claudio Bravo di bawah mistar gawang. Bravo sejauh ini tampil baik selama diturunkan dalam semua pertandingan piala domestik musim ini dan berhasil membantu ManCity menang dua kali dalam drama adu penalti.

Gelandang senior Yaya Toure dan pemain muda, seperti Brahim Diaz serta Oleksandr Zinchenko, kemungkinan juga ditampilkan sebaga starter. Zinchenko yang berposisi sebagai gelandang serang telah mencatatkan enam penampilan pada musim ini, sebagian besar ia berperan sebagai bek kiri.

“Senang sekali menjadi bagia dari tim ini. Sebelumnya, ketika saya tidak bermain untuk waktu yang lama. Ini tidak begitu mudah tapi saya harus bersikap profesional dan menunggu kesempatan saya,” ujar Zinchenko.

“Musim ini tidak mudah tapi kami bisa memenangkan setiap gelar. Kita harus terus berjalan dan kita sedang berada di jalan yang benar,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *