Lawan Stoke, Ini Target Utama MU

Ander Herrera yakin cuaca yang baik bisa jadi hal penting bagi Manchester United (MU) untuk memperpanjang rekor sempurna di Liga Inggris dengan meraih kemenangan di Stoke City pada akhir pekan nanti.

Perjalanan ke Potteries disebutsebut sebagai salah satu tes terberat di sepak bola Inggris. Namun, MU sangat percaya diri saat mereka bisa meraih kemenangan keempat berturutturut musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu, mengatakan, MU berusaha membalikkan rekor di Stoke, dimana mereka hanya mengambil dua poin dalam empat kunjungan sejak 2013.

“Liga Inggris sangat panjang dan setiap tim bisa mengalahkan Anda,” kata Herrera.

“Sekarang kita harus menghadapi Stoke dan kita sudah memiliki empat musim tanpa menang di sana. Ini cara yang bagus untuk memulai lagi.”

“Kami siap menghadapi mereka dan, mudahmudahan, cuacanya tidak begitu buruk di sana karena, kalau sudah buruk, sangat sulit bermain,” ujarnya.

Namun, Herrera menyatakan tak ada alasan bagi MU untuk mencoba menang di kandang Stoke. “Kami adalah Manchester United, jadi melawan MU, setiap tim lawan selalu menunggu kami. Ini adalah hari besar bagi kami .

Penampilan MU di awal musim ini cukup baik. Kemenangan atas West Ham United, Swansea City dan Leicester City, tanpa kebobolan satu gol, telah menempatkan skuat asuhan Jose Mourinho berada di puncak klasemen Liga Primer