Legenda Arsenal Desak Kluivert Tak Buru-buru Pindah ke MU

Pemain muda Ajax Amsterdam Justin Kluivert termasuk salah satu pemain yang masuk radar Manchester United (MU). Setan Merah berniat mendatangkan Kluivert ke Old Trafford musim panas nanti.

Pemain 18 tahun itu mencuri perhatian MU setelah mampu menjadi pemain andalan di tim utama Ajax. Kluivert musim ini sudah main 24 kali dan membukukan tujuh gol di Liga Belanda.

Aksi menawan Kluivert membuat petinggi MU mempertimbangkan merekrutnya musim panas nanti. Kluivert disiapkan jadi pengganti Anthony Martial yang kemungkinan pergi akhir musim nanti.

Petinggi Ajax Marc Overmars khawatir Kluivert akan tergoda dengan pinangan MU. Eks pemain Arsenal itu buru-buru memperingkat Kluivert dan pemain muda Ajax lainnya Matthijs de Ligt.

“Kami ingin Matthijs dan Kluivert bertahan. Mereka berdua masih terlalu muda untuk pindah,” ujar Overmars seperti diberitakan Tribal Football.

De Ligt sendiri berposisi sebagai pemain belakang. Namanya akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan klub rasasa Spanyol Barcelona.

Barcelonba membidik pemain 18 tahun itu untuk disiapkan sebagai penerus bek senior Gerard Pique. Gaya main dan postur tubuh De Ligt kebetulan memang mirip Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *