Legenda MU Minta Pendukung Sabar Soal Lindelof

Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs meminta publik jangan meragukan Victor Lindeloff. Giggs mengatakan, Lindelof masih punya kesempatan di (MU).

“Satu pemain yang terus dikritik adalah Victor Lindelof, tapi dia tentu saja jangan dicoret dari persaingan,” ujar Giggs seperti dilansir Sports Mole.

Lindelof jadi kambing hitam atas kekalahan 12 MU dari Huddersfield akhir pekan lalu. Pasalnya, satu gol Huddersfield lahir dari kesalahan bek asal Swedia tersebut.

Giggs menambahkan, kesalahan Lindelof adalah hal yang normal. Menurutnya, tidak semua pemain bisa langsung nyetel dengan Liga Inggris.

“Beberapa pemain tertentu bisa langsung beradaptasi sementara yang lainnya butuh enam bulan atau bahkan satu musim, seperti yang terjadi pada Patrice Evra, Jaap Stam, dan Nemanja Vidic dan mereka jadi pemain bintang,” kata Giggs.

“Anda menang bersama dan kalah bersama juga. Jangan kambing hitamkan satu pemain, terutama ketika dia jarang bermain. Dia hanya harus berjuang melewati situasi sulit ini,” kata Giggs mengakhiri.

Kekalahan dari Huddersfield membuat MU tertinggal 5 poin dari peringkat pertama, Manchester City. MU saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.