Legenda MU Nilai Pogba Setara Bintang Real Madrid

Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona menyamakkan kehebatan gelandang tim “Setan Merah Paul Pogba dengan bintang Real Madrid Luka Modric. Menurut dia, Pogba dan Modric adalah pemain penting untuk kedua tim.

Pogba memulai awal musim 201718 dengan mencetak dua gol. Namun kemudian ia harus absen selama lebih dari dua bulan karena cedera hamstring.

Setelah pulih dari cedera, Pogba tampil mengesankan saat tim asuhan Jose Mourinho ini, mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 41 MU atas Newcastle United.

Cantona, yang memenangi empat gelar Liga Inggris selama bermain di Old Trafford, yakin Pogba sama pentingnya bagi MU, seperti Modric bersama Real Madrid.

“Pogba adalah otak tim dan Modric adalah otak Real Madrid,” ujarnya.

“Saya pikir dia adalah pemain yang sangat kreatif. Dan, setiap kali pemain bagus cedera, Anda pasti menderita,” kata Cantona. “Dia sama pentingnya [untuk United] seperti Modric untuk Real Madrid.”

“Saat Modric cedera, ini bukan tim yang sama dan Anda bisa lihat dalam lima atau enam tahun terakhir, setiap kali dia cedera, timnya tidak sama,” kata eks bintang MU itu.