Legenda MU Sebut City Bisa Semakin Perkasa di Paruh Kedua Liga Inggris

Eks Punggawa Manchester United, Phil Neville, memprediksikan Manchester City bisa unggul 20 angka atas MU pada akhir musim jika mereka terus bisa mempertahankan performanya seperti saat ini. Neville juga memprediksi Tottenham tak akan mampu mengalahkan Manchester City pada laga Ahad mendatang di Etihad Stadium.

Neville yang awalnya berharap MU bisa mengalahkan Manchester City kini berpikir tak ada satu pun tim Inggris yang mampu menjegal langkah skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. Setidaknya jika badai cedera tak menimpa City.

“Saya berfikir bahwa jika mereka terus bisa tampil seperti ini maka mereka akan memenangkan Liga Ingrgis dengan jarak 15 hingga 20 angka,” katanya. “Mereka sangat berpeluang melakukan itu karena mereka sangat bagus saat ini.”

Saat ini Manchester City mampu membuat jarak sangat jauh dari rival terdekatnya, Manchester United, di klasemen Liga Inggris. Skuad asuhan Pep Guardiola unggul 11 angka dengan satu laga lagi menjelang setengah musim.

Manchester City pun telah memastikan meraih juara paruh musim Liga Inggris sejak menumbangkan MU akhir pekan lalu. Kini, Manchester City pun telah mencatatkan rekor 15 kemenangan secara beruntun.

Neville juga memprediksi Tottenham tak akan mampu menghentikan langkah Sergio Aguero cs pada laga Ahad mendatang. Menurut dia, Manchester City terlalu kuat untuk tim mana pun saat ini.

“Siapa yang bisa mengalahkan mereka (Manchester City)? Siapa yang bisa menandingi dan bisa mengalahkan atau bahkan bermain imbang dengan mereka?” tanya Neville.

Musim ini, superioritas Manchester City memang tak terbantahkan. Semua tim elit Liga Inggris sudah mereka libas, kecuali Tottenham yang baru akan mereka hadapi. Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan MU semua harus bertekuk lutut di hadapan skuad Manchester biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *