Legenda Real Madrid Minta Zinedine Zidane Tetap Dipertahankan

Legenda Real Madrid, Steve McManaman, meminta manajemen untuk tetap mempertahankan Zinedine Zidane harus didepak dari tim. Menurutnya, Zidane sosok yang paling tepat menangani Real Madrid.

Masa depan Zinedine Zidane terancam setelah Real Madrid menuai beberapa hasil buruk di La Liga. Real Madrid tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan poin 60, terpaut 15 angka dari Barcelona di peringkat pertama.

McManaman menilai fans harus bersabar. Dia merasa Zidane masih sosok yang tepat untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk.

“Yang saya maksud, dari apa yang saya lihat sejauh ini, Zinedine Zidane sudah sangat sukses. Dia mencintai Madrid, dia mencintai klub ini. Dia menjalin hubungan sangat baik dengan pemain dan staf,” kata McManaman dalam wawancara dengan La Liga.

“Oke, jika manajemen harus melakukan perubahan, lalu pelatihnya diganti, tapi lalu siapa yang akan menggantikannya,” tambahnya.

Mantan pemain Liverpool dan Tim nasional Inggris ini juga tak sepakat dengan sejumlah pihak yang menyebut Mauricio Pocchettino layak menggantikan Zidane. Menurutnya, Zidane masih sangat dibutuhkan tim yang berbasis di Santiago Bernabeu tersebut.

“Saya pikir mereka harus mempertahankan Zidane selama yang mereka bisa. Dia mengenal betul klub ini. Apa yang dia lakukan hanya untuk memberikan keuntungan buat Real Madrid, dan itu sangat penting,” tutur McManaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *