Lionel Messi Komentari Nasib Mauro Icardi di Timnas Argentina

Buenos Aires Striker tim nasional Argentina Lionel Messi membantah mengatakan tidak ingin bermain dengan Mauro Icardi. Bagi Messi, terpilih atau tidaknya Icardi adalah keputusan pelatih.

Kabar tersebut beredar setelah Mauro Icardi kerap tersisih dari timnas Argentina sejak 2013. Hal itu disebabkan Messi merasa tidak senang dengan kehadiran Icardi.

Pasalnya, Messi menganggap Icardi merebut mantan istri sahabatnya, Maxi Lopez. Namun, penyerang Barcelona itu mengaku tidak pernah melakukan hal semacam itu.

“Banyak yang mengatakan saya tidak ingin Icardi bermain untuk timnas Argentina. Namun, saya tidak menentukan pemain akan dipanggil atau tidak,” tutur Messi kepada TyC Sports.

“Kini, menyebarkan berita palsu mengenai pemanggilan Icardi. Saya tidak pernah mencampuri urusan Icardi di luar lapangan. Selain itu, memanggil pesepak bola karena teman saya tidak masuk akal,” lanjutnya.

Lionel Messi telah membela timnas Argentina dalam 122 pertandingan. Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Argentina dengan koleksi 61 gol.