Liverpool Akan Sulit Rekrut Kiper Andalan AS Roma

Upaya Liverpool mendatangkan Alisson Becker akan menghadapi jalan terjal karena AS Roma tidak berniat melepas sang pemain. Hal tersebut dikonfirmasi presiden klub, James Pallotta.

“Orang-orang menyebut AS Roma adalah supermarket ketika kami membiarkan para pemain bintang pergi. Sebut saja Miralem Pjanic dan Mohamed Salah,” ujar Pallotta.

“Kami tidak akan mengulangi hal tersebut. Kedatangan Mochi dari Sevilla menjadi buktinya. Ia tidak hanya bertugas mendatangkan pemain baru, tetapi juga mempertahankan pemain bintang yang sudah ada.”

“Saya sangat menyukai Alisson sejak kali pertama ia bergabung ke AS Roma. Saya senang dia sudah bisa tampil reguler bersama skuat utama. Bersama Patrik Schick, Alisson akan menjadi tulang punggung Roma pada masa mendatang,” ungkap sang presiden.

Pernyataan Pallotta tersebut membuat Liverpool harus bersiap mengisap jempol pada bursa transfer musim panas mendatang. Sektor penjaga gawang menjadi perhatian utama The Reds setelah para kiper mereka tidak tampil sesuai ekspektasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *