Liverpool Kejar Jack Wilshere

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Jack Wilshere pada bursa transfer musim panas 2018. The Reds merasa optimistis kalau Wilshere bisa memaksimalkan potensinya di klub tersebut.

Saat ini, Jack Wilshere belum mendapat kejelasan mengenai masa depannya bersama Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, terus menunda diskusi perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Arsenal pun berpeluang kehilangan Wilshere yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Artinya, Liverpool bisa mendapatkan Wilshere secara gratis.

Menurut aturan Bosman, Wilshere sudah diperbolehkan menjalin komunikasi dengan klub lain. Hingga Desember 2017, Arsenal tak kunjung menawarkan perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, Arsene Wenger pernah menjanjikan akan memberikan Wilshere kontrak baru jika sang pemain bisa menjaga kondisi pada musim 2017-18.

Namun, Wenger tak kunjung memberikan kesempatan bermain secara reguler untuk sang pemain. Wilshere hanya berstatus sebagai pemain pelapis dan lebih sering turun di Liga Europa dan piala domestik.

Liverpool menilai jika Wilshere merupakan satu di antara kandidat yang pas untuk menggantikan peran Philippe Coutinho di lini tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *