Liverpool Masih Menunggu Kabar Cedera Salah

Kemenangan atas Manchester City di perempatfinal Liga Champions menyisakan sedikit kabar kurang menyenangkan untuk Liverpool. Mohamed Salah mengalami cedera.

Liverpool menang 3-0 kala menjamu City di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Salah mencetak gol pembuka kemenangan Liverpool.

Namun Salah tak mampu menuntaskan pertandingan. Di menit ke-53, pemain asal Mesir itu ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum.

Salah diduga mengalami cedera otot meski tak serius. Kendati demikian, Liverpool akan melakukan tes medis untuk memastikan kondisi pemainnya itu.

“Saat ini saya tidak tahu. Dia datang ke pinggir lapangan dan bilang merasakan sesuatu,” manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Bagi saya itu cukup untuk tak perlu lagi bertanya ke dokter tentang keadaannya, kami langsung menariknya keluar.”

“Setelah laga, saya bertanya kepadanya dan dia bilang, ‘saya akan baik-baik saja, ini tidak apa-apa’. Tapi kami harus menunggu diagnosis sesungguhnya, bukan diagnosis Mo sendiri. Kita lihat saja, saya tidak tahu untuk saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *