Liverpool Takkan Juara jika Main seperti MU

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya timnya takkan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini jika mengikuti gaya permainan Manchester United (MU).

Liverpool bermain imbang 00 dengan MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Setan Merah memainkan taktik parkir bus, yakni bertahan total.

Menurut Klopp, Liverpool takkan mungkin bisa juara jika meniruk taktik itu. Sebab, Liverpool butuh banyak kemenangan dan harus selalu main agresif.

“Hal yang dilakukan MU benarbenar jelas. Jose Mourinho jelas melakukan apa yang dia anggap benar, atau apa yang dia ingin lakukan, dan tidak apaapa. Itu tidak membuat hidup lebih mudah bagi kami, tapi saya tidak bisa mengeluh dan berkata Ayo, buka sedikit. Tidak bisa begitu,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Mereka ingin memenangkan liga dan saya yakin kami tidak bisa bermain seperti itu di Liverpool setelah 25 tahun tanpa gelar. Kami tidak bisa duduk santai dan mengatakan Mari menunggu. Itu tidak mungkin,” Klopp menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat delapan Liga Inggris dengan 13 poin dari delapan pertandingan. Sementara, MU di posisi kedua dengan koleksi 20 angka.