Liverpool Tantang Tottenham Bermain Menyerang

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak sabar untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu (22/10/2017). Klopp menantang Tottenham untuk menunjukkan gaya bermain menyerang mereka.

The Lilywhites dikenal memiliki gaya bermain menyerang, seperti halnya The Reds. Liverpool pertengahan pekan ini membuktikan lini depannya mengerikan usai membantai tuan rumah Maribor 70 dalam laga penyisihan grup Liga Champions.

Menurut pelatih yang identik dengan kacamata ini, seperti halnya Manchester City, Tottenham juga punya identitas permainan menyerang. Klopp menyadari pertandingan akan berlangsung menarik antara Tottenham melawan Liverpool.

“Saya sangat menantikan pertandingan ini, karena Anda tidak punya banyak pertandingan dengan kedua tim yang akan melakukan segalanya,” kata Klopp, seperti dilansir AFP.

“Selalu seperti saat melawan (Manchester) City dan Tottenham juga seperti ini,” ungkap pelatih asal Jerman ini soal gaya main menyerang.

Selain itu, Klopp juga mengapresiasi prestasi Tottenham dalam dua musim terakhir, yang mampu menembus papan atas. Klopp tidak sabar dengan laga nanti, karena kedua tim punya kekuatan selevel.

“Mereka (Tottenham) berada dalam momen yang sangat bagus sebagai klub dan kami penantang ketika kami pergi ke sana, begitulah adanya, tapi mereka tahu itu bukan permainan mudah, bagus, mari bermain dan mari melihat apa yang terjadi,” jelas mantan pelatih Borussia Dortmund ini.