Liverpool Terima Penukaran Kostum Coutinho dengan Voucher

Selepas Philippe Coutinho resmi hengkang ke Barcelona, Liverpool mengambil kebijakan unik. Uang para fans yang sudah terlanjur membeli kostum Liverpool dengan nama punggung Coutinho akan dikembalikan.

Namun, pengembalian uang atau refund itu hanya untuk kostum The Reds musim 2017-2018. Para pendukung Liverpool pun antusias dengan langkah yang diambil klub.

“Tawaran – yang berlaku untuk semua seragam yang dibeli di gerai resmi dan melalui situs resmi LFC – mengikuti pengumuman hari ini, bahwa Coutinho akan bergabung dengan Barcelona dan mencerminkan keadaan luar biasa di balik kepergian pemain tersebut,” demikian pernyataan klub pada Sabtu (6/1) malam waktu setempat.

Coutinho resmi dibeli Barcelona dengan nilai transfer 146 juta pound sterling. Jumlah itu menjadikan gelandang serang internasional Brasil tersebut sebagai pemain termahal kedua di dunia.

Para penggemar Liverpool diperbolehkan menukar kostum Coutinho dengan voucher seharga 50 pound sterling. Sayangnya, refund itu hanya berlaku untuk toko resmi Liverpool di Inggris dan Irlandia saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *