Liverpool Vs Man City, Pencetak Gol Petir Puas akan Performa Timnya

Gelandang Liverpool FC, Alex Oxlade-Chamberlain, menyambut gembira kemenangan timnya atas Manchester City dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan tersebut dimenangi Liverpool FC dengan skor 3-0. Gol The Reds diciptakan oleh Mohamed Salah (menit ke-12), Alex Oxlade-Chamberlain (21′), dan Sadio Mane (31′).

Pada pertandingan tadi, gol yang dicetak oleh Oxlade-Chamberlain menyita perhatian sehingga komentator pertandingan menyebutnya sebagai thunder goal alias gol petir.

Mantan pemain Arsenal itu melakukan tendangan keras dari jarak 25 yards atau 22,86 meter yang membobol gawang Manchester City.

Seusai pertandingan, Oxlade-Chamberlain mengaku senang dengan hasil akhir laga. Dia merasa start apik timnya membuat lawan kesulitan.

“Start bagus dari kami untuk unggul tiga gol sebelum turun minum. Hal tersebut membuat kami berada dalam posisi sempurna untuk memasuki babak kedua,” kata Alex Oxlade-Chamberlain seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Penggemar dan atmosfer pertandingan begitu luar biasa, ini yang membuat kami memulai pertandingan seperti yang ditunjukkan,” ucap Oxlade-Chamberlain lagi.

Alex Oxlade-Chamberlain doubles the lead for #LFC with a powerful strike from outside the area!! The ball popped out to him, and he unleashed a rocket. #MCFC are stunned. 2-0. #LIVMCI #lfcvcity #UCL #Golazo ???? pic.twitter.com/3CqVSlGvHZ

— Jason Foster (@JogaBonito_USA) April 4, 2018

Pesepak bola berusia 24 tahun ini pun mengomentari golnya. Rupanya, dia sudah mempunyai persiapan untuk melepaskan tembakan keras dalam sebuah pertandingan.

“Gol yang bagus,” ujar Oxlade-Chamberlain.

“Saya mendapat ruang terbuka dan saya telah melatih tembakan seperti itu,” tutur pemain yang juga mencetak gol jarak jauh ke gawang Ederson saat Liverpool menang 4-3 atas Man City di Premier League, 14 Januari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *