Luis Enrique Makin Merapat ke Chelsea

Luis Enrique bisa jadi bakal mengakhiri masa menganggurnya pada musim panas mendatang usai ia dikabarkan makin dekat mencapai kesepakatan dengan raksasa Premier League, Chelsea.

Chelsea memang diyakini bakal memilih untuk memecat Antonio Conte pada penghujung musim ini menyusul prestasi kurang menggembirakan yang didapat di musim keduanya bersama The Blues.

Sebagai pengganti, nama Enrique muncul di deretan terdepan. Hal ini wajar mengingat eks pelatih Barcelona itu kini tengah menganggur.

Dilansir Le Parisien, Chelsea kini diyakini mendapat perkembangan positif dalam pendekatan mereka terhadap Enrique. Kesepakatan antara kedua belah pihak pun diklaim akan segera tercapai dalam waktu dekat.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi PSG yang juga dikabarkan menginginkan Enrique untuk menukangi Neymar cs musim depan. PSG pun disebut mundur teratur dalam perburuan pria 47 tahun tersebut.

Jika Enrique gagal didapat, Chelsea dan PSG kabarnya memiliki cadangan yang sama, yakni mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti serta allenatore Napoli, Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *