Lukaku Yakin Sanchez Tak Akan Selamanya Memble

Bomber Manchester United Romelu Lukaku meyakini bahwa Alexis Sanchez bakal bisa tampil bagus suatu saat nanti bagi United asalkan ia terus bekerja keras.

Sanchez diboyong oleh Setan Merah dari Arsenal pada musim dingin kemarin. Awalnya kehadiran pemain asal Chile ini diprediksi akan membuat daya gedor MU jadi kian menakutkan.

Akan tetapi kenyataannya jauh berbeda. Pemain berusia 29 tahun ini tampil memble, tak sesuai ekspektasi. Ia melanjutkan performanya yang di bawah par sejak masih memperkuat Arsenal.

Alhasil, kritikan pun mulai dialamatkan pada eks pemain Barcelona ini. Bahkan ada anggapan ia tak pantas main di Old Trafford.

Namun Lukaku kemudian mencoba untuk memberikan dukungannya pada Sanchez. Ia yakin Sanchez tak akan terus berada dalam situasi sulit dan mendorongnya agar terus bekerja keras dalam latihan karena nantinya hal itu akan membantunya tampil apik lagi.

“Selama dia terus bekerja keras seperti dia, saya pikir dia akan baik untuk kita,” ujar pemain asal Belgia ini.

“Ia adalah pemain berkualitas dengan banyak aset berharga,” puji Lukaku seperti dilansir Sportsmole.

“Lihatlah situasi saya. Saya memulai karir saya di MU dengan sangat baik dan kemudian mengalami masa-masa paceklik pada bulan November dan Desember. Tapi pada akhirnya dengan kerja keras Anda akan selalu melewatinya,” tegasnya.

Sejauh ini, Sanchez telah bermain di 10 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia baru bisa menyumbangkan sebiji gol saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *